Indonesia Updates
CirebonBeritaJawa BaratNasional

Kencan MiChat Berujung Maut, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Tersembunyi di Lemari Kos!

×

Kencan MiChat Berujung Maut, Jasad Perempuan Muda Ditemukan Tersembunyi di Lemari Kos!

Sebarkan artikel ini
Image Credit Dedi Haryadi / Radarcirebon.com - Penemuan mayat perempuan muda yang diduga korban pembunuhan terjadi sebuah kamar kos di Blok Pulomas, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis 9 Mei 2024.
Image Credit Dedi Haryadi / Radarcirebon.com - Penemuan mayat perempuan muda yang diduga korban pembunuhan terjadi sebuah kamar kos di Blok Pulomas, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis 9 Mei 2024.

INDONESIAUPDATES.COM, NASIONAL –Kisah tragis menimpa seorang perempuan muda di Cirebon. A (23), ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Pulomas Kedawung, Kamis (9/5/2024) sore. Diduga, A menjadi korban pembunuhan usai berkencan dengan pria yang ditemuinya lewat aplikasi MiChat.

Kasus ini terbongkar saat Tri, teman A, curiga karena tak bisa menghubunginya setelah A menerima tamu laki-laki di kamar kosnya. Rasa penasaran Tri membawanya ke kamar A, dan betapa terkejutnya dia saat menemukan jasad A tersembunyi di dalam lemari pakaian.

Menurut Tri, A baru menempati kamar kos tersebut kurang dari sebulan. Ia juga menduga pria yang bertamu di kamar A adalah kenalannya lewat MiChat. Dugaan ini diperkuat dengan informasi awal yang menyebutkan bahwa A memang sedang menjalin komunikasi dengan pria di aplikasi tersebut.

BACA :   BI Pertahankan Suku Bunga Acuan 6,25 Persen untuk Jaga Stabilitas Inflasi

Sontak, penemuan jasad A ini menggemparkan warga sekitar. Petugas kepolisian dari Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota, langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti.

Hingga saat ini, identitas dan motif pelaku pembunuhan masih belum diketahui. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Kasus ini menjadi pengingat bagi para pengguna aplikasi online, khususnya MiChat, untuk selalu berhati-hati dan waspada saat bertemu dengan orang asing. Sebaiknya, hindari bertemu dengan orang asing di tempat sepi dan selalu beritahu orang terdekat mengenai rencana pertemuan Anda.


Pertanyaan Umum (FAQ): Pembunuhan Diduga Terkait MiChat di Kos Pulomas Cirebon


Siapa korbannya?

BACA :   Menkominfo Ajak Pelaku Bisnis Manfaatkan AI untuk Mendorong Bisnisnya

Korban adalah perempuan muda berusia 23 tahun berinisial A, warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Dimana kejadiannya?

Kejadian berlangsung di sebuah kamar kos di Blok Pulomas, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kapan kejadiannya?

Kamis, 9 Mei 2024 sore.

Bagaimana jasad korban ditemukan?

Jasad korban ditemukan oleh teman korban di dalam lemari pakaian kamar kosnya.

Apakah ada tersangka?

Belum ada tersangka yang diketahui.

Apa dugaan motif pelaku?

Diduga pembunuhan terkait dengan pria yang ditemui korban melalui aplikasi MiChat.

Bagaimana penyelidikan polisi?

Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota sedang menangani kasus ini. Mereka tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan motif pelaku.


IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS