Indonesia Updates
BeritaJawa TimurMojokertoNasional

Polwan Mojokerto Diduga Bakar Suami Akibat Pertengkaran Soal Rekening

×

Polwan Mojokerto Diduga Bakar Suami Akibat Pertengkaran Soal Rekening

Sebarkan artikel ini
Image Credit Freepik - Ilustrasi.
Image Credit Freepik - Ilustrasi.

INDONESIAUPDATES.COM, NASIONAL – Seorang anggota polisi wanita (polwan) di Mojokerto, Jawa Timur, berinisial Briptu FN (28 tahun) diduga membakar suaminya, Briptu RDW (27 tahun), di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto pada Sabtu (8/6/2024).

Peristiwa tragis ini berawal dari pertengkaran rumah tangga yang dipicu oleh masalah keuangan. Diduga, Briptu FN kesal karena mengetahui isi rekening sang suami berkurang drastis tanpa sepengetahuannya.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Daniel S Marunduri, Briptu FN marah setelah melihat uang Rp 2,8 juta yang seharusnya merupakan gaji ke-13 Briptu RDW, hanya tersisa Rp 800 ribu di ATM.

“Awalnya masih kita lakukan pemeriksaan, yang penting ini adalah konflik dalam rumah tangga,” ujar AKBP Daniel, Minggu (9/6/2024).

Di tengah amukannya, Briptu FN nekat menyiramkan bensin ke tubuh Briptu RDW dan kemudian membakarnya. Akibat kejadian itu, Briptu RDW mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA :   Letda R Ditahan Usai Diduga Selewengkan Dana Satuan Rp 867 Juta untuk Judi Online

Hingga saat ini, Briptu FN masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasus ini menjadi tragedi pilu yang menimpa rumah tangga anggota Polri. Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan menyelesaikan masalah dengan cara yang bijaksana.

Sumber: