Indonesia Updates
BandungBeritaJawa BaratNasional

Pegi Setiawan Jalani Tes Psikologi Dua Hari, Ibu dan Kuasa Hukum Dampingi

×

Pegi Setiawan Jalani Tes Psikologi Dua Hari, Ibu dan Kuasa Hukum Dampingi

Sebarkan artikel ini
Image Credit Aep/Beritasatu.com - Pegi Setiawan akan menjalani pemeriksaan tes psikologi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat pada Sabtu, 8 Juni 2024.
Image Credit Aep/Beritasatu.com - Pegi Setiawan akan menjalani pemeriksaan tes psikologi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat pada Sabtu, 8 Juni 2024.

INDONESIAUPDATES.COM, NASIONAL – Pegi Setiawan, tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon tahun 2016, menjalani tes psikologi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat pada Sabtu (8/6/2024).

Pegi memasuki gedung Ditreskrimum Polda Jabar sekitar pukul 10.30 WIB. Tes psikologi ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari.

Ibu kandung Pegi, Kartini, adiknya, dan kuasa hukumnya, Sugiyanti Iriani, hadir mendampingi Pegi dalam proses tes psikologi ini.

Sugiyanti menjelaskan bahwa tes psikologi hanya dilakukan terhadap Pegi, sedangkan orang tua hanya mendampingi. “Surat undangan untuk Pegi saja, Ibu Kartini mau titip pakaian saja barangkali bisa ketemu,” ujarnya.

Sugiyanti juga menyampaikan rencana untuk mengajukan keberatan secara tertulis kepada penyidik terkait tes psikologi ini, mengingat kondisi Pegi yang sehat. “Saya mau mengajukan permohonan untuk keberatan, ya Pegi kan sehat-sehat saja mungkin akan diajukan secara tertulis,” tegasnya.

BACA :   Dugaan Rem Blong, Bus Rombongan Pelajar Depok Terguling di Ciater, 10 Tewas

Pertanyaan Umum (FAQ): Tes Psikologi Pegi Setiawan


Q: Kenapa Pegi Setiawan menjalani tes psikologi?

A: Pegi Setiawan, tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon tahun 2016, menjalani tes psikologi sebagai bagian dari proses penyidikan kasus tersebut. Tes psikologi ini dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat.

Q: Berapa lama tes psikologi berlangsung?

A: Tes psikologi Pegi Setiawan dijadwalkan berlangsung selama dua hari.

Q: Siapa saja yang mendampingi Pegi Setiawan?

BACA :   Pelajar SMK di Lampung Tengah Buang Bayi di Kolam Ikan, Terungkap!

A: Ibu kandung Pegi, Kartini, adiknya, dan kuasa hukumnya, Sugiyanti Iriani, hadir untuk mendampingi Pegi dalam proses tes psikologi.

Q: Apakah kuasa hukum Pegi menyetujui tes psikologi ini?

A: Tidak. Kuasa hukum Pegi, Sugiyanti Iriani, berencana untuk mengajukan keberatan secara tertulis kepada penyidik terkait tes psikologi ini. Sugiyanti berpendapat bahwa Pegi dalam kondisi sehat mental.

Q: Dimana saya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kasus ini?

A: Meskipun informasi detail mengenai kasus ini terbatas saat ini, sumber berita yang potensial bisa dicari dengan kata kunci seperti “Pegi Setiawan,” “Pembunuhan Cirebon 2016,” atau “Tes Psikologi Polda Jawa Barat.”


IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS