Voly

Jakarta BIN Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk ke Final Four Proliga 2024

×

Jakarta BIN Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk ke Final Four Proliga 2024

Sebarkan artikel ini
Image Credit Didik Fibrianto/Beritasatu.com - Para pemain Jakarta BIN menaklukkan Bandung BJB Tandamata dalam laga perdana putaran kedua Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis 13 Juni 2024.
Image Credit Didik Fibrianto/Beritasatu.com - Para pemain Jakarta BIN menaklukkan Bandung BJB Tandamata dalam laga perdana putaran kedua Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis 13 Juni 2024.

INDONESIAUPDATES.COM, OLAHRAGA – Jakarta BIN meraih kemenangan penting atas Bandung BJB Tandamata di laga pembuka pekan keenam Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Malang, Kamis (13/6/2024). Kemenangan ini membuka peluang besar bagi BIN untuk lolos ke babak final four.

BIN mengalahkan BJB dengan skor 3-1 (25-15, 24-26, 25-23, 25-21). Kemenangan ini menjadi yang ketujuh bagi BIN di musim ini, dengan total 22 poin.

Asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, mengatakan bahwa timnya bermain cukup bagus, namun sedikit lengah di set kedua. Hal ini membuat BJB berhasil mencuri satu set.

“Sebenarnya set kedua kami bisa menyudahi pertandingan, tetapi anak-anak terlalu santai dan kecolongan,” kata Labib.

Labib berharap timnya bisa tampil lebih baik di sisa pertandingan dan mengamankan tiket ke final four.

Pemain Jakarta BIN, Wilda Siti Nurfadhilah, mengakui bahwa timnya masih perlu melakukan perbaikan.

“Permainan timnya hari ini cukup baik, hanya saja ke depan perlu diperbaiki,” ujar Wilda.

Sementara itu, pelatih BJB, Alim Suseno, mengakui bahwa timnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Kalau melihat data statistik permainan, ya itu tadi anak-anak banyak melakukan kesalahan,” ucapnya.

Alim Suseno mengatakan bahwa timnya masih optimistis bisa lolos ke final four.

“Kami masih optimistis bisa menembus final four,” ujarnya.

Dengan sisa tiga pertandingan, Jakarta BIN hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke final four Proliga 2024. Pertandingan selanjutnya akan menjadi penentu bagi BIN dan BJB dalam meraih ambisi mereka di musim ini.


Pertanyaan Umum (FAQ): Tentang Jakarta BIN di Proliga 2024


T: Bagaimana performa Jakarta BIN melawan Bandung BJB Tandamata?

  • J: Jakarta BIN menang atas BJB dengan skor 3-1 (25-15, 24-26, 25-23, 25-21).
Baca Juga :  Proliga 2024 Gresik: Aksi Memanas, Menuju Puncak Klasemen!

T: Apa arti kemenangan ini bagi Jakarta BIN?

  • J: Kemenangan ini membuka peluang besar bagi BIN untuk lolos ke babak final four Proliga 2024. Mereka saat ini berada di posisi yang bagus dengan 7 kemenangan dan 22 poin.

T: Berapa lagi kemenangan yang dibutuhkan Jakarta BIN untuk mencapai final four?

  • J: Jakarta BIN hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat mereka di final four, dengan sisa tiga pertandingan di musim ini.

T: Apa tantangan yang dihadapi oleh Jakarta BIN?

  • J: Menurut asisten pelatih, Labib, tim perlu menghindari sikap terlalu santai dan meningkatkan teknik receive mereka untuk mencegah kehilangan poin.

T: Bagaimana situasi Bandung BJB?

  • J: Bandung BJB kalah dalam pertandingan ini dan harus berjuang keras untuk mencapai tujuan mereka sendiri yaitu lolos ke final four. Pelatih mereka tetap optimistis dengan peluang mereka.

IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS


 

Image Credit Istimewa - Para pemain voli Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melakukan selebrasi setelah mengalahkan Jakarta Livin Mandiri pada lanjutan Proliga 2024, di Palembang.
Voly

INDONESIAUPDATES.COM, OLAHRAGA – Pecinta bola voli Indonesia, bersiaplah! Proliga 2024 memasuki tahap krusial, yaitu akhir putaran pertama dan awal putaran kedua. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah…