Musik

Nidji Guncang Semesta Berpesta Cirebon dengan 8 Lagu Hitsnya

×

Nidji Guncang Semesta Berpesta Cirebon dengan 8 Lagu Hitsnya

Sebarkan artikel ini
Image Credit Algi Muhamad Gifari/Beritasatu.com - Band Nidji mengebrak panggung festival musik Semesta Berpesta Cirebon, Jawa Barat, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, Sabtu, 15 Juni 2024.
Image Credit Algi Muhamad Gifari/Beritasatu.com - Band Nidji mengebrak panggung festival musik Semesta Berpesta Cirebon, Jawa Barat, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, Sabtu, 15 Juni 2024.

INDONESIAUPDATES.COM, HIBURAN – Band rock legendaris Indonesia, Nidji, menggebrak panggung festival musik Semesta Berpesta di Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu malam (15/6/2024) dengan membawakan 8 lagu hits mereka yang memukau.

Memulai malam dengan lagu klasik mereka “Arti Sahabat”, para penonton di Lapang Arhanud 14 Cirebon langsung berdiri, bernyanyi bersama, dan bergoyang mengikuti alunan musik khas disco Nidji yang energik.

Energi semakin memanas dengan lagu kedua, “Disco Lazy Time”, di mana Nidji sekali lagi membuktikan keahlian mereka dalam menciptakan lagu dance anthem yang menular. Ribuan penggemar terhanyut dalam atmosfer meriah, melepaskan diri dan menikmati musik sepenuhnya.

Mengubah tempo sedikit, Nidji membawakan balada menyentuh hati mereka “Rahasia Hati”, soundtrack film tercinta 5 Centimeter. Para penonton bergoyang dengan lembut, suara mereka berpadu sempurna dengan vokal penuh jiwa Ubay.

Menunjukkan keserbagunaan mereka, Nidji menampilkan lagu baru mereka “Waduh”, sebuah lagu yang masih membawa nuansa disco khas band ini. Penampilan panggung Ubay yang energik dan melodi yang catchy membuat para penonton ikut bernyanyi dalam waktu singkat.

Berhenti sejenak di antara lagu, Ubay mengambil kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BTV karena telah membawa Nidji ke Semesta Berpesta Cirebon. “Terima kasih BTV telah mempersatukan dan menginspirasi. Cirebon luar biasa,” serunya, disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

Intro lagu kelima melihat Ubay beralih ke saksofon, membawakan lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” yang menawan. Penampilannya yang penuh jiwa membuat para penonton merinding, menciptakan momen yang benar-benar tak terlupakan.

Para penonton kembali meledak saat alunan familiar “Laskar Pelangi” memenuhi udara. Lagu ikonik Nidji ini membuat semua orang bernyanyi bersama dengan sekuat tenaga, dan Ubay tak dapat menahan diri untuk bergabung dengan para penggemar di lantai panggung, menciptakan pengalaman bernyanyi bersama yang benar-benar komunal.

Baca Juga :  Oceans and Engines: Sebuah Karya Emosional dari Niki

Dengan energi yang masih di puncaknya, Nidji membawakan lagu kedua terakhir mereka, “Biarlah”, mengajak para penonton untuk melompat dan menari bersama. Suasananya elektrik, dan semua orang tenggelam dalam momen itu.

Akhirnya, malam mencapai puncaknya dengan lagu penutup yang sangat dinanti-nantikan, “Biarlah”. Nidji mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam pertunjukan, membuat para penonton bergemuruh dengan tepuk tangan dan sorak-sorai.

Selama malam itu, Nidji membawakan total delapan lagu hits, masing-masing menyalakan semangat penonton dan meninggalkan kesan yang mendalam. Penampilan mereka adalah bukti popularitas mereka yang abadi dan kemampuan mereka untuk terhubung dengan penonton pada tingkat yang dalam. Semesta Berpesta Cirebon pasti akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pertunjukan Nidji yang paling berkesan.


Pertanyaan Umum (FAQ): Nidji Guncang Semesta Berpesta Cirebon dengan 8 Lagu Hitsnya


Pertanyaan:

  • Kapan dan di mana Nidji tampil di Semesta Berpesta Cirebon?

    • Jawaban: Nidji tampil di Semesta Berpesta Cirebon pada Sabtu malam, 15 Juni 2024, di Lapang Arhanud 14 Cirebon, Jawa Barat.
  • Lagu apa saja yang dibawakan Nidji?

    • Jawaban: Nidji membawakan 8 lagu hits mereka, yaitu:
      • Arti Sahabat
      • Disco Lazy Time
      • Rahasia Hati
      • Waduh
      • Bila Aku Jatuh Cinta
      • Laskar Pelangi
      • Biarlah (2 kali)
  • Bagaimana suasana di Semesta Berpesta Cirebon?

    • Jawaban: Suasana di Semesta Berpesta Cirebon sangat meriah dan penuh energi. Para penonton antusias bernyanyi dan menari bersama Nidji.
  • Apakah Nidji akan kembali tampil di Cirebon?

    • Jawaban: Informasi mengenai rencana Nidji untuk kembali tampil di Cirebon belum tersedia.

Pertanyaan tambahan:

  • Berapa harga tiket Semesta Berpesta Cirebon?

    • Jawaban: Informasi mengenai harga tiket Semesta Berpesta Cirebon tidak tersedia dalam artikel yang diberikan.
  • Apakah ada artis lain yang tampil di Semesta Berpesta Cirebon?

    • Jawaban: Informasi mengenai artis lain yang tampil di Semesta Berpesta Cirebon tidak tersedia dalam artikel yang diberikan.
Baca Juga :  Stadion GBK Gelar Konser NCT Dream Sebelum Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia

IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS


 

Image Credit Instagram/@Nikizefanya - Niki Zefanya.
Musik

INDONESIAUPDATES.COM, HIBURAN – Oceans and Engines merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Nicole Zefanya, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Niki. Lagu ini dirilis pada tahun 2022 dan menjadi bagian…