Travel Mewah

Cha Cha Rica: Cita Rasa Manado yang Otentik di Jakarta

×

Cha Cha Rica: Cita Rasa Manado yang Otentik di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Image Credit Istimewa - Rahang Tuna salah satu menu makanan di restoran makanan khas Manado 'Cha Cha Rica' buka baru di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/6/24).
Image Credit Istimewa - Rahang Tuna salah satu menu makanan di restoran makanan khas Manado 'Cha Cha Rica' buka baru di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/6/24).

INDONESIAUPDATES.COM, FOOD & TRAVEL – Bagi para pecinta kuliner pedas dan kaya rempah, kehadiran Cha Cha Rica di Jakarta Utara bagaikan oase di tengah gurun. Restoran ini menghadirkan hidangan khas Manado dengan cita rasa autentik yang diwariskan turun-temurun, siap memanjakan lidah Anda dan membawa Anda dalam petualangan kuliner ke Sulawesi Utara.

Menawarkan Cita Rasa Manado yang Tak Terlupakan

Cha Cha Rica didirikan oleh Conny Mandang Wijaya, seorang pecinta kuliner Manado yang ingin berbagi resep leluhurnya kepada dunia. Sejak didirikan pada tahun 1999, Cha Cha Rica telah menjadi primadona bagi para pecinta kuliner Manado di Jakarta. Kini, dengan restoran barunya di Pantai Indah Kapuk, Cha Cha Rica siap menjangkau lebih banyak penikmat kuliner di Jakarta.

Rahang Tuna: Hidangan Andalan yang Wajib Dicoba

Salah satu menu andalan Cha Cha Rica yang wajib Anda coba adalah Rahang Tuna. Hidangan unik ini menggunakan daging rahang tuna segar yang dimasak dengan bumbu khas Manado dan disajikan bersama sambal bakar dan dabu-dabu. Perpaduan rasa pedas, gurih, dan segar dari hidangan ini akan membuat Anda ketagihan.

Lebih dari Sekedar Prasmanan

Selain menu prasmanan yang bervariasi, Cha Cha Rica juga menawarkan menu a la carte yang tak kalah menggoda. Anda dapat memilih berbagai hidangan laut segar seperti ikan, udang, cumi-cumi, dan lobster yang dimasak dengan berbagai pilihan bumbu sesuai selera. Bagi pecinta jajanan, Cha Cha Rica juga menyediakan berbagai jajanan khas Manado seperti cucur, balapis, biapong, lalampa, dan kue lainnya.

Suasana Khas Manado yang Membawa Anda ke Sulawesi Utara

Interior Cha Cha Rica didesain dengan sentuhan khas Manado, menghadirkan suasana yang hangat dan nyaman. Di beberapa sudut restoran, Anda akan menemukan tulisan-tulisan dalam bahasa Manado, dan para pelayan pun akan menyambut Anda dengan sapaan “salam bakuapa salalu”, sapaan khas Manado yang berarti “selamat datang dan selalu”.

Baca Juga :  Sham Shui Po: Surga Belanja Murah dan Kuliner Lezat di Hong Kong

Promo Grand Opening yang Menarik

Untuk memeriahkan grand opening pada 15-16 Juni 2024, Cha Cha Rica memberikan promo spesial bagi para pengunjungnya. Dengan minimal belanja Rp 500.000, Anda bisa mendapatkan menu rahang tuna gratis.

Informasi Lebih Lanjut:

  • Lokasi: Jalan Pantai Indah Utara 2, Nomor 127, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB
  • Instagram: @chachari ресторани

Kesimpulan

Cha Cha Rica adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan khas Manado dengan cita rasa autentik di Jakarta. Dengan ragam menu, suasana khas Manado, dan promo menarik, Cha Cha Rica siap memanjakan lidah Anda dan membawa Anda dalam petualangan kuliner ke Sulawesi Utara. Tunggu apa lagi? Kunjungi Cha Cha Rica sekarang dan rasakan sendiri kelezatan kuliner Manado yang tak terlupakan!


Cha Cha Rica: (FAQ)


Apa yang ditawarkan Cha Cha Rica?

Cha Cha Rica menawarkan hidangan khas Manado dengan cita rasa autentik yang diwariskan turun-temurun. Menu andalan mereka termasuk Rahang Tuna, rica-rica, woku, brenebon, ikan fufu, nasi bakar pa kita, dan nasi jaha. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai menu a la carte seperti ikan dan seafood bakar, serta jajanan khas Manado.

Di mana lokasi Cha Cha Rica?

Cha Cha Rica terletak di Jalan Pantai Indah Utara 2, Nomor 127, Penjaringan, Jakarta Utara.

Jam berapa Cha Cha Rica buka?

Cha Cha Rica buka dari jam 10.00 pagi hingga 10.00 malam WIB.

Apakah Cha Cha Rica memiliki akun media sosial?

Ya, Cha Cha Rica memiliki akun Instagram dengan nama @chachari ресторани.

Apakah Cha Cha Rica memiliki promo saat ini?

Ya, selama grand opening pada 15-16 Juni 2024, Cha Cha Rica memberikan promo spesial di mana Anda bisa mendapatkan menu Rahang Tuna gratis dengan minimal belanja Rp 500.000.

Baca Juga :  Healing Asyik di Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay: Resort Instagramable dengan Fasilitas Lengkap!

Apa saja keunggulan Cha Cha Rica?

  • Cita rasa autentik masakan Manado
  • Ragam menu yang bervariasi
  • Suasana khas Manado yang nyaman
  • Promo menarik
  • Lokasi yang strategis

Apakah Cha Cha Rica cocok untuk acara makan bersama?

Ya, Cha Cha Rica memiliki kapasitas hingga 100 tamu dan menyediakan ruang VIP di lantai atas, sehingga cocok untuk acara makan bersama keluarga, teman, atau kolega.

Bagaimana cara memesan tempat di Cha Cha Rica?

Anda dapat memesan tempat melalui telepon di (021) 2222-3333 atau melalui website mereka di [URL yang tidak valid dihapus]

Apakah Cha Cha Rica menerima pesan antar?

Ya, Cha Cha Rica menerima pesan antar melalui platform online seperti GoFood dan GrabFood.

Apakah Cha Cha Rica memiliki menu vegetarian?

Ya, Cha Cha Rica memiliki beberapa pilihan menu vegetarian seperti sayur lodeh, gado-gado, dan karedok.

Apakah Cha Cha Rica memiliki akses Wi-Fi?

Ya, Cha Cha Rica menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi para pengunjungnya.

Apakah Cha Cha Rica memiliki tempat parkir?

Ya, Cha Cha Rica memiliki tempat parkir yang luas untuk para pengunjungnya.

Apakah Cha Cha Rica ramah anak?

Ya, Cha Cha Rica menyediakan kursi anak dan menu khusus anak-anak.

Apakah Cha Cha Rica menerima pembayaran dengan kartu?

Ya, Cha Cha Rica menerima pembayaran dengan kartu kredit dan debit.


IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS