Indonesia Updates
DepokBeritaJawa BaratNasional

Duka Menyelimuti Keluarga Korban Kecelakaan Maut Ciater, Sang Ayah Ungkap Pesan Terakhir Intan

×

Duka Menyelimuti Keluarga Korban Kecelakaan Maut Ciater, Sang Ayah Ungkap Pesan Terakhir Intan

Sebarkan artikel ini
Image Credit Zikrullah Shubhy/Beritasatu.com - Suasana rumah duka rombongan kecelakaan maut SMK 12 Lingga Kencana Depok.
Image Credit Zikrullah Shubhy/Beritasatu.com - Suasana rumah duka rombongan kecelakaan maut SMK 12 Lingga Kencana Depok.

INDONESIAUPDATES.COM, NASIONAL – Suasana duka menyelimuti rumah duka Intan Fauziah, siswi SMK Lingga Kencana, Kota Depok, yang menjadi salah satu korban kecelakaan maut di Jalan Ciater, Subang, Jawa Barat pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Keluarga dan kerabat terus berdatangan ke rumah duka yang terletak di Jalan Raya Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir bagi Intan.

Sang ibu tak kuasa menahan tangis atas kepergian putri semata wayangnya. Jenazah Intan saat ini masih dalam perjalanan menuju rumah duka.

Abdul Rohman, sang ayah, mengungkapkan bahwa Intan sempat menelepon sebelum kejadian. Intan meminta untuk dijemput setibanya di Depok sekitar jam 10 malam.

Intan juga meminta kepada orang tuanya agar digelarkan kasur untuk istirahat setelah menghadiri acara perpisahan bersama teman-temannya.

“Intan sempat nelepon sebelum kejadian. Intan bilang minta jemput jam 10 (malam), paling jam 10 intan sampai. Ngobrol juga sama ibunya. Lalu dia setelah makan bilang sama ibunya, ‘Bu Intan mau istirahat dahulu mau tidur’. Setelah itu minta digelarkan kasur (katanya) mau tidur bertiga sama saya. Memang biasa tidur kita bertiga,” ujar Abdul Dikutip dari Beritasatu.com, Minggu (12/5/2024).

BACA :   Kecelakaan Maut Porsche di Tol Dalkot: Kronologi, Kondisi Korban, dan Dugaan Penyebab

Intan Fauziah, siswi kelas 12 SMK Lingga Kencana, Kota Depok, menjadi salah satu dari 11 korban jiwa dalam kecelakaan maut di Jalan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Tragedi ini menjadi duka mendalam bagi keluarga dan sahabat Intan. Kita doakan semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masa sulit ini.


Pertanyaan Umum (FAQ): Kecelakaan Maut Ciater dan Korban Intan Fauziah


Siapa Intan Fauziah?

Intan Fauziah adalah siswi kelas 12 SMK Lingga Kencana, Kota Depok, yang menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Ciater, Subang, Jawa Barat.

BACA :   Kebakaran Melalap Mes Karaoke di Pati, Diduga Korsleting Listrik

Bagaimana kondisi keluarga Intan?

Suasana duka menyelimuti keluarga Intan. Sang ibu tak kuasa menahan tangis, sementara ayahnya, Abdul Rohman, berusaha tegar.

Apa yang diceritakan ayah Intan tentang komunikasi terakhirnya dengan sang putri?

Intan sempat menelepon ayahnya sebelum kecelakaan. Ia meminta untuk dijemput sekitar jam 10 malam dan meminta ibunya menyiapkan kasur untuk beristirahat sepulang dari acara perpisahan.

Berapa jumlah korban jiwa dalam kecelakaan tersebut?

Sebanyak 11 orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Apa yang bisa kita lakukan?

Kita dapat turut berdoa untuk keluarga korban agar diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masa sulit ini.


IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS