Indonesia Updates
JakartaBeritaNasional

Dari Kenangan Manis Menuju Amal Jariah: Vespa Babe Cabita Dilelang Rp 212 Juta!

×

Dari Kenangan Manis Menuju Amal Jariah: Vespa Babe Cabita Dilelang Rp 212 Juta!

Sebarkan artikel ini
Image Credit Instagram / @babecabiita - Vespa Darling 50 Milik Alm. Babe Cabita.
Image Credit Instagram / @babecabiita - Vespa Darling 50 Milik Alm. Babe Cabita.

INDONESIAUPDATES.COM, OTOMOTIF – Para penggemar komedian mendiang Babe Cabita pasti tak asing lagi dengan Vespa Darling 50cc kesayangannya. Skuter mungil ini tak hanya jadi teman jalan Babe, tapi juga saksi bisu momen-momen indah bersama sang istri, Zulfati Indraloka.

Kini, kisah Vespa Darling berlanjut ke babak baru yang mengharukan. Zulfati melelang skuter tersebut dan hasilnya, mengejutkan! Rp 212 juta diraup dari lelang amal ini.

Bukan sekadar angka fantastis, uang hasil lelang ini dipenuhi berkah. Zulfati berencana menyalurkan dana tersebut untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Lebih dari sekadar jual beli, lelang ini menjadi jembatan kebaikan. Vespa kesayangan Babe tak lagi melintas di jalanan, tapi kini akan terus “berjalan” dalam bentuk amal jariyah yang mengalir pahalanya untuk almarhum.

Fati, begitu Zulfati akrab disapa, membagikan momen manis di atas Vespa bersama Babe melalui Instagram story pribadinya. Kenangan yang membangkitkan haru itu seolah menjadi doa dan harapan agar lelang berjalan lancar dan membawa manfaat bagi sesama. Doa Fati terkabul.

BACA :   Cirebon Festival 2024: Meriahkan Akhir Pekan dengan Produk Lokal dan Cita Rasa Global!

Lelang Vespa Babe Cabita tak hanya cerita tentang barang antik yang terjual dengan harga tinggi. Ini adalah kisah tentang cinta, kenangan, dan keikhlasan seorang istri untuk melanjutkan kebaikan sang suami. Ini bukti bahwa komedi dan amal bisa bersanding indah, meninggalkan jejak kebaikan yang tak lekang oleh waktu.

Yuk, sebarkan kisah inspiratif ini! Siapa tahu, ini bisa menjadi pendorong bagi kita semua untuk berbuat kebaikan, dalam bentuk apapun.


Pertanyaan Umum (FAQ): Lelang Vespa Babe Cabita untuk Amal Jariah


Apa yang dilelang oleh istri mendiang Babe Cabita?

Zulfati Indraloka melelang Vespa Darling 50cc, skuter kesayangan almarhum suaminya.

BACA :   Lebih dari 1.126 Jemaah Haji Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem di Arab Saudi

Berapa harga akhir lelang Vespa tersebut?

Lelang amal Vespa Babe Cabita berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 212 juta.

Untuk apa uang hasil lelang tersebut digunakan?

Uang hasil lelang akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Mengapa Vespa tersebut dilelang?

Fati, panggilan akrab Zulfati, melelang Vespa sebagai bentuk kenangan dan doa untuk Babe Cabita. Selain itu, hasil lelang diharapkan menjadi amal jariyah yang pahalanya mengalir terus untuk almarhum.

Apa pesan yang bisa diambil dari kisah ini?

Lelang Vespa Babe Cabita menunjukkan bahwa kenangan dan kebaikan seseorang bisa terus hidup dan memberikan manfaat bagi orang lain, bahkan setelah tiada. Ini juga menjadi inspirasi untuk berbuat kebaikan, dalam bentuk apapun.


IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS