Indonesia Updates
CirebonBeritaJawa BaratNasional

Chat Rencana Rudapaksa Terbongkar, Keadilan Vina Masih Jauh?

×

Chat Rencana Rudapaksa Terbongkar, Keadilan Vina Masih Jauh?

Sebarkan artikel ini
Image Credit Hasyim Ashari/Disway.id - Kakak kandung Vina, Marliana mengungkapkan bukti adanya tindak rudapaksa yang sudah direncanakan oleh pelaku.
Image Credit Hasyim Ashari/Disway.id - Kakak kandung Vina, Marliana mengungkapkan bukti adanya tindak rudapaksa yang sudah direncanakan oleh pelaku.

INDONESIAUPDATES.COM, NASIONAL – Dikutip dari Disway.id, Vina, seorang cewek di Cirebon, Jawa Barat, jadi korban kejahatan sadis. Nggak cuma dibunuh, ternyata ada bukti chat yang ngungkap rencana keji para pelaku buat ngerudapaksa Vina. Adik kandungnya, Marliana, yang ngasih tau soal chat ini pas persidangan.

Polisi Bilang Kecelakaan Tunggal, Seriusan?

Anehnya, keterangan polisi beda jauh sama bukti chat. Kata polisi, Vina meninggal karena kecelakaan tunggal. Hah? Marliana jelas bingung dan ngerasa ada yang janggal.

Pengacara: “Polisi Kayak Ga Serius!”

Hotman Paris, pengacara top yang bantuin keluarga Vina, ikut ngendus ketidakberesan. Dia curiga pihak kepolisian ga niat ngejar 3 pelaku yang masih kabur. “Pelakunya jelas 11 orang, 8 orang ngakuin ada 3 DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Hotman.

“Tapi kok mereka ngubah keterangan pas kasusnya dilimpahin ke kejaksaan? Ada apa ini?” lanjutnya dengan nada heran. Hotman juga nudingin identitas 3 DPO yang masih misterius. Ini gimana ceritanya bisa ngungkap kasus kalau identitas pelakunya aja ga jelas?

BACA :   Update Terbaru Kasus Pembunuhan Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang: Dua Pelaku Ditangkap

Keadilan untuk Vina!

Kasus ini masih jalan terus, tapi keluarga Vina khawatir keadilan ga bakal mereka dapatkan. Kita sebagai pembaca juga prihatin banget. Ini ngingetin kita kalau masih banyak korban kekerasan yang belum dapet keadilan.

Yuk awasi terus kasus ini dan dukung penegakan hukum yang adil! Biar ga ada lagi Vina-Vina lainnya yang jadi korban.


FAQ: Keadilan untuk Vina!

Q: Apa yang terjadi dengan Vina?

A: Vina, seorang perempuan di Cirebon, menjadi korban kejahatan sadis. Dia tidak hanya dibunuh, tapi ada bukti chat yang menunjukkan rencana para pelaku untuk merudapaksanya.

BACA :   Bocah SMP di Cikarang Dipukul Ayah Teman Bermainnya: Kronologi, Dampak, dan Penanganan

Q: Bukti apa yang ditemukan?

A: Adik Vina, Marliana, mengungkapkan bukti chat di persidangan. Chat tersebut menunjukkan rencana para pelaku untuk melakukan rudapaksa.

Q: Kenapa polisi bilang Vina kecelakaan tunggal?

A: Ini yang janggal. Keterangan polisi berbeda jauh dengan bukti chat. Menurut polisi, Vina meninggal karena kecelakaan tunggal.

Q: Pengacara keluarga Vina ngomong apa?

A: Hotman Paris, pengacara Vina, curiga pihak kepolisian tidak serius menangkap 3 pelaku yang masih buron. Dia mempertanyakan perubahan keterangan polisi dan identitas 3 DPO yang tidak jelas.

Q: Gimana caranya biar kasus Vina diusut dengan adil?

A: Kita bisa terus mengawasi perkembangan kasus ini dan menyuarakan pentingnya penegakan hukum yang adil.


IKUTI INDONESIAUPDATES.COM DI GOOGLE NEWS